Thursday, May 22, 2014

SYMBOL PKS = SYMBOL YAHUDI ?


Logika Simbol; Isukah Dibalik Lambang PKS Adalah Simbol Yahudi?

Sudah lama berita mengenai isu lambang PKS ini beredar di dunia maya..Benarkah di samping ini adalah logo simbol dari partai besar di Indonesia PKS  yang dimetamorposis dari simbol yahudi? banyak blog dan web yang menjadi sumber bahwa logo PKS adalah metamorposa logo zionis,
tentu saja dikomentar sumber blog tersebut ada beberapa orang yang menentang dan mendukung…yg menyebarkan isu tersebut entah mungkin kader PKS langsung , atau entah pihak yg memang mempunyai kepentingan politis atau memang petinggi atau yahudi yg sengaja membelot ingin membuka rahasia intelejen, ntahlah..yg penting kita jangan cepat dulu berkesimpulan hanya dengan melihat gambar tanpa tau penjelasan dr berbagai sumber.
Lalu apakah lambang PKS adalah lambang Yahudi? lalu apakah PKS adalah yahudi? mana saya tau, tanya aja langsung ke petinggi PKS, hehe bcnda…Lebih baik, mari kita kaji uraiannya lebih lanjjut Untuk mencari titik cahaya dr kegamangan saya selama ini menurut beberapa surfing data di google.

Simbol Yahudi Adalah Simbol Pagan

Dalam kepercayaan Zionis-Yahudi yang sesungguhnya berasal dari kepercayaan paganisme kuno bernama Kabbalah, di mana Raja Iblis bernama Lucifer menjadi Tuhannya, simbol-simbol digunakan sebagai bagian dari ritual mereka. Mereka percaya, setiap simbol mengandung kekuatan magis yang mampu membawa kebaikan bagi yang menggunakannya. Simbol Bintang David, misalkan, dipercaya memiliki kekuatan menyerap kekuatan semesta dari enam penjuru mata angin. Selain itu filosofi dari simbol ini sangat banyak dan menjadi salah satu simbol pagan paling digemari.
Simbol ini banyak kita jumpai di berbagai video klip, t-shirt , ornamen bangunan, bahkan di sajadah pun saya pernah menjumpai adanya simbol ini. 
Penggunaan simbol ini bisa jadi tidak disengaja karena kurangnya wawasan orang yang memakainya, tapi bisa pula di sengaja, bahkan menjadi bagian dari suatu konspirasi global, walau yang belakangan ini bisa jadi disadari dan bisa jadi tidak.
Selain simbol Bintang David, di negeri ini banyak sekali simbol-simbol paganis kuno Kabbalah yang digunakan. Misal lambang Fleur de Lis yang digunakan sebagai simbol Biarawan Sion dan juga oleh Gerakan Kepanduan Sedunia dan juga Kepramukaan Indonesia, ternyata juga digunakan sebagai lambang Kepanduan salah satu partai politik di Indonesia.  
Partai politik yang berbasis umat Islam ini juga menggunakan simbol paganis Kabbalah bernama Trias Goddes Wicca sebagai lambang partainya. Simbol ini sesungguhnya bagian dari ritual kaum pagan dalam menyembah tuhan dalam tiga oknum. Simbol ini sangat tua bahkan dipakai oleh orang-orang Jahiliyah Arab sebagai manifestasi dari Tiga Tuhan mereka yakni al-Uzza, Allat, dan Manat.   
Demikianlah, bisa jadi karena kurangnya pemahaman maka hal tersebut dianggap biasa saja. Padahal bagi kaum pagan penyembah iblis, simbol-simbol tersebut diyakini memiliki kekuatan sihir yang tinggi. 
Bagaimana sebaiknya umat Islam menyikapi simbol-simbol ini? Jika kita menemui simbol-simbol tersebut, walau kita tidak boleh mempercayai kekuatan simbol-simbol itu karena bisa menjurus pada kemusyrikan, maka kita hendaknya menghindarinya. Jika ada barang yang kita miliki ternyata mempunyai simbol tersebut, maka dihapus saja atau dihilangkan. Ini jalan terbaik agar umat ini tidak menjadi biasa dengan simbol-simbol penyembah iblis tersebut. 

Ok kita cari tau aja apa sih arti lambang sperti PKS klo di dunia Internasional, di dunia Mistik Yahudi seperti Kabbalah. Dan dalam Sihir Mesir dan Eropa? pertama paling gampang kita cari pengikut kabbalah mistik yahudi yang terkenal. Kita cek Madona selebritis dunia yang selama ini giat sekali kampanye Yahudi.
Madonna dalam album Ray Of Light giat sekali memberi tahu tentang simbol yang dia anut. Ok so apa arti lambang Ray of Light Madonna ?
Artinya adalah di tengah adalah padi dan di samping kiri dan kanan adalah sabit. Yang berarti Astoreth atau Astarte  dewi kesuburan penuh birahi seksual dalam yahudi Di dalam dunia mistik, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Diana, Isis. Dalam teks Mesopotamia Kuno yang bernama Dewi Ishtar.
Astarte merupakan perlambangan dari kesuburan, seksualitas, dan peperangan yang mengindentifikasikan sebagai venus, biasanya di gambarkan telanjang, Astarte dalam kepercayaan Yunani adalah Aphrodite, salah satu situs pemujaan Astarte terbesar di Yunani ada d Pulau Cyprus. Astarte juga sangat di puja oleh Bangsa Sidon, Tyre, dan Byblos, bahkan dalam mata uang bangsa Sidon terukir gambar Astarte.
Mungkin cuman mirip doank sih, saya juga tidak tau, juga cuman Tuhan yang maha tau dan cuman Tuhan yang bisa menghakimi. Dan jangan asal menuduh setiap simbol yahudi. Cukup anda yang tahu dan menafsirkan dan juga anda yang menentukan ingin mendukung yahudi atau tidak.
Jadi jgn asal nuduh simbol yahudi, percuma karena yang kita lihat jelas di depan mata dan dalam kehidupan kita aja, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai contoh blog ini saja dari blogspot blogger kepunyaan Google dan kita tau google kepunyaan yahudi. Apple kepunyaan yahudi.
Jadi susah juga kan? jadi yahudi itu bukan gerakan agama tapi ideologi zionis, dia bukan memusuhi agama tertentu tapi masuk kepada setiap golongan dan agama supaya bisa mendukung gerakan mereka.
Jadi sekali lagi, saya merasa sangat aneh terhadap gerakan paranoid yang selalu melihat keluar seperti cerita di atas. Umat Islam selalu protes tentang gerakan yahudi tapi apakah mereka sudah melihat yahudi di dalam tubuh mereka sendiri?
Gajah di depan mata tidak terlihat, tapi gajah di seberang lautan terlihat. Dan musuh yang paling besar adalah musuh dalam selimut. Apa mereka tidak sadar? dari dulu politik yang paling ampuh adalah politik adu domba?. Dimana salah satu bagian pada tubuh rusak dijamin semua tubuh akan rusak.

2 comments: