Thursday, October 24, 2013

BIOGRAFI USTADZ Drs. A.SUKINO



Fenomena MTA yang membuat banyak orang terhenyak, tak akan lepas dari sosok pimpinan dari yayasan MTA tersebut, atau kependekan dari Majelis Tafsir al-Quran. Drs. A. Sukino, pimpinan ke-2 yayasan tersebut, semakin tenar dengan dakwah "luar biasanya". Ia jadi tenar justru karena cara dakwahnya yang dianggap terlalu kaku dan tekstual. Siapakah sebenarnya Drs. Ahmad Sukino itu?
Seorang tokoh, pastilah mempunyai sejarah, latar belakang keluarga, latar belakang pendidikan, riwayat hidupnya, pendidikannya, akademisinya, rekam jejak kesehatannya terutama mentalnya, siapa guru-gurunya (terutama guru agamanya), juga bagaimana prestasi di lembaga2 tempat ia belajar, bagaimana komentar para gurunya, siapa teman2nya, bagaimana komentar teman-temannya akan kehidupan tokoh tersebut, dan lain sebagainya yg berjalan secara alami. Namun, jika tokoh tersebut tiba2 muncul tanpa ada penjelasan tentang semua tadi, maka dimungkinakan ia adalah tokoh abal-abal yg memang dipersiapkan dan dijadikan boneka oleh kekuatan penguasa, entah penguasa di bidang politik (rezim) ,  maupun di bidang ekonomi ( pemodal), tentu saja ujung2nya kepentingan2 duniawi.ASTAGA!!! Atau, jangan-jangan.,,.jangan-jangan, tokoh itu merupakan Alien yg sedang menyamar..!!!WaH..gawat nich..!! ( lihat photo di bawah ini : Drs.A.Sukino dalam bentuk aslinya) he3










inilah akibatnya jika Drs. A. Sukina tidak memiliki  biografi yg jelas. Jangan salahkan jika sebagian masyarkat menduga "beliau" adalah Alien. ( he3.. kayak film aja. Maaf ya. Habis, kalian sich, memunculkan tokoh gak dipersiapkan matang2, hanya nyuruh maju orang yg bermodal nekat dan bermulut manis doank )